Penghasilan Tambahan dari Menulis Artikel


Mau mendapat penghasilan tambahan dari menulis artikel? Pasti jawabannya mau kan. Nah, Bunda sering menulis? Disadari atau tidak, menulis adalah pekerjaan yang paling banyak dilakukan oleh perempuan. Misalnya saja mencatat daftar belanjaan, mencatat pengeluaran, mencatat daftar kegiatan sehari-hari, termasuk yang rajin curhat di buku harian itu semua aktivitas menulis bukan? Tahukah emak, aktivitas menulis ini ternyata juga bisa mendatangkan rupiah? Bisa menjadi jalan untuk memiliki penghasilan tambahan? Yup, bisa banget...

Terus caranya gimana? Caranya, Bunda bisa membuat tulisan-tulisan pendek berupa artikel. Umumnya berisi tentang informasi tertentu yang sedang hangat dibicarakan. Atau berisi tentang tips-tips kesehatan, masakan, bisnis, dan lain sebagainya. Sama saja dengan kita mengobrol kan Bunda. Bedanya, kalau menulis kita bisa “mengobrol” dengan orang-orang yang lebih banyak. Tulisan kita akan banyak dibaca oleh orang lain. Syukur-syukur kalau tulisan kita bermanfaat. Daripada ngegosip di tetangga, mending menulis artikel aja yuk. Hobi kita tersalurkan plus dapat uang lagi :) Seru kaan..

Supaya bisa menghasilkan artikel yang bagus dan banyak dibaca orang, yuk belajar menulis artikel. Bunda bisa belajar menulis artikel di @JoeraganArtikel, sebuah agensi artikel. Agensi artikel ini mulanya bekerjasama dengan Indscript Training Center, yakni sebuah lembaga yang berada dalam naungan Indscript Creative, sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti. Lembaga ini konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan menulis. Cara belajarnya asyik, yakni dengan cara online. Jadi Bunda bisa belajar menulis artikel tanpa keluar rumah. Bunda akan dibimbing untuk menghasilkan tulisan artikel yang baik dan bagus untuk menyelesaikan artikel pesanan, job review dan artikel-artikel yang menghasilkan di blog.

Asyiknya lagi, selama training peserta juga beroleh kesempatan untuk praktek langsung magang menyelesaikan artikel pesanan. Tidak hanya sampai disitu, lulusan @JoeraganArtikel langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.asia dan memperoleh binaan lanjut guna menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya. Hal ini sesuai dengan motto Indscript Training Center dan @JoeraganArtikel : “Memberikan kesempatan pada Bunda untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah.”

Yang sudah ga sabar pengen belajar, langsung saja ke inbox akun Fbnya Ummi Aleeya atau WA 087722149129 selaku trainner dan owner dari @JoeraganArtikel untuk informasi training :)




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer