Sekian Lama Terlelap...

Hwuaaah...
Rasanya seperti menghirup udara baru. Lama sudah tidak menulis di blog ini. Sekarang mudah-mudahan niat baru untuk lebih sering menulis bukan sekedar hangatnya gorengan ketika baru dibeli, hehehe...
pixabay.com
Tentu sudah banyak yang terjadi sepanjang waktu yang telah ditinggalkan...eehm tepatnya diistirahatkan sejenak :) wkwkwk...(mencari pembelaan).

Sudah banyak proses transformasi yang saya alami akhir-akhir ini, dan akan saya coba bagikan di blog ini. Perkembangan terakhir, saya mulai mengembalikan habit menulis dengan mengikuti saran-saran mereka yang sudah berpengalaman lebih banyak. Kedengarannya klise, tapi yah sepertinya memang hanya itu jalannya, yakni menciptakan habit pribadi untuk menulis. Dan itu bagi saya susahnya minta ampun.

Untuk bisa sampai pada keputusan saya harus membentuk habit pribadi, jalannya berliku dan penuh pengorbanan...#tsaaah...dramatis banget.
Tapi tentu saja tidak ada pengorbanan yang sia-sia. Sampai sekarang saya masih belajar untuk tetap berada di jalurnya. Keep on track.

Tuhan memang selalu punya cara yang unik untuk "mementori" umatnya agar bisa naik kelas. Sesulit apa pun dan semenderita apa pun menurut kita, itu sudah diukur dan sesuai dengan kemampuan alamiah kita untuk menahannya. Dan memang keindahan matahari setelah badai itu hanya bisa dilihat setelah badainya berlalu. 

Saya diajak untuk kembali menelusuri tujuan hidup saya, keinginan saya , memilahnya menjadi prioritas yang benar-benar ingin saya jalani dalam hidup ini. Untuk kemudian di breakdown lagi dalam kegiatan dan tindakan-tindakan yang lebih detil, konkrit, dan mudah dilakukan. Salah satunya keinginan untuk rajin menulis di blog personal ini. Untuk minat yang lebih spesifik, saya coba bagikan di blog saya yang lain, yakni www.guwenulis.blogspot.co.id dan www.ikesimplelifejourney.blogspot.co.id. Semua masih pakai platform gratisan..hehe :) Moga bisa disegerakan untuk berbayar dan profesional.

Uupss...panjang amat yaa...
Cukuplah untuk bisa jadi catatan kaki memulai perjalanan lagi dengan blog ini ;)

-ndil-

Komentar

Postingan Populer